Internship di Top Companies Indonesia

Praktekkan Langsung 12 Skillsmu Melalui Program Internship Di Top Companies Indonesia Berikut Ini

Pilih Mana Saja 15 Bidang Internship yang Kamu Minati

Berikut 15 bidang internship yang bisa kamu ikuti. Pilih bidang internship mana saja yang kamu minati. Kamu bebas memilih lebih dari 1 bidang.

1. HRD
2. Learning & Development
3. Logistik
4. Procurement
5. Business Development
6. Sales
7. Account Executive
8. Marketing
9. Management Trainee
10. Admin
11. Customer Service
12. Service Delivery
13. Media Social
14. Content Writing
15. Copy Writing

PT Sanden Indonesia

PT Sanden Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 1996. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Sanden Corporation, sebuah perusahaan multinasional asal Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif. PT Sanden Indonesia telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri manufaktur di Indonesia dan telah mencapai banyak kesuksesan sejak didirikan.

Sejak awal berdirinya, PT Sanden Indonesia telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Perusahaan ini menggunakan teknologi terbaru dan proses produksi yang canggih untuk memastikan produk-produknya memenuhi standar kualitas internasional.

PT Bringin Karya Sejahtera (BKS)

BKS (PT Bringin Karya Sejahtera) didirikan pada tahun 1986 merupakan anak usaha dari BRIdapen (Dana Pensiun BRI) berinduk dari BRI Group, yang bergerak dibidang usaha Property Management Services. Bergerak dalam bidang Jasa Pengelolaan Bangunan dan Gedung, Jasa Konstruksi, Jasa Tata Graha dan Jasa Data Archiving.

PT Sprint Asia Technology

Didirikan pada tahun 2000, Sprint Asia menyediakan layanan terintegrasi mulai dari pesan siaran, agen live chat, chatbot AI, program loyalitas, Gaidz sebagai asisten perjalanan, periklanan digital, Easy Invoice sebagai tautan pembayaran digital, dan WhatsApp Business API dalam satu platform.

PT Medlinx Asia Teknologi

Berinovasi memberikan Solusi teknologi bagi industri kesehatan Indonesia. Platform Rekam Medis Elektronik terintegrasi untuk Dokter Praktek Mandiri dan Klinik dengan izidok. Transaksi Farmasi antara Apotek dan distributor (PBF) yang aman dan terpercaya dengan Farmazi.

PT Bayarind Artha Internusa

Bayarind merupakan sebuah ecosystem pembayaran terkini dengan inovasi mutakhir yang mengintegrasikan antara E-Wallet, Point Of Sales (POS) dan Payment Gateway untuk memudahkan Anda dan pelaku usaha dalam bertransaksi.

Bayarind hadir untuk mempermudah transaksi sehari-hari, baik online maupun offline. Bayarind menghadirkan berbagai fitur seperti pilihan metode pembayaran yang beragam, transaksi secara real-time, pengamanan berlapis untuk setiap transaksi, notifikasi instan dan laporan transaksi lengkap, dan jaringan merchant yang luas.

Dompet Kilat

Dompet Kilat adalah platform pinjaman tunai online tanpa agunan, yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, dengan menggunakan skema layanan pinjam meminjam P2P Lending.

Didirikan pada tahun 2016 oleh para pakar di industri keuangan, Dompet Kilat bertekad untuk mewujudkan inklusi keuangan pada masyarakat Indonesia.

Dompet Kilat menyediakan platform P2P yang sangat membantu masyarakat Indonesia dalam penyaluran pembiayaan untuk usaha produktif. Selain memberikan keuntungan yang menarik, para peminjam dana juga mendapatkan kepuasan karena bisa membantu UMKM untuk berkembang.

PT Celebes Railway Indonesia

PT Celebes Railway Indonesia (disingkat CRI atau PT CRI) adalah salah satu badan usaha penyelenggara prasarana perkeretaapian di Indonesia. Layanan PT CRI meliputi pembangunan, pengoperasian, dan perawatan prasarana jalur kereta api Makassar–Parepare dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), antara Kementerian Perhubungan dengan PT CRI.

PT Celebes Railway Indonesia bergerak dalam pelayanan perawatan dan pengoperasian prasarana perkeretaapian. Total panjang prasarana perkeretaapian yang dirawat dan dioperasikan oleh PT CRI sekitar 107,9 km’sp.