ALC Talent Frequently Questioned & Answers

Misi ALC Talent adalah membangun SDM berkualitas. Pasar nasional kami yang luas, dengan menyediakan training berbagai bidang oleh para instruktur yang ahli di bidangnya. Anda dapat mengikuti berbagai kursus, beberapa di antaranya meliputi: leadership, management, branding.

Mengingat para instruktur menambahkan berbagai konten untuk kursus baru, pastikan Anda mengunjungi website kami secara teratur. Peluang Anda untuk belajar terbuka lebar tanpa batas!

Di bawah ini adalah jawaban untuk beberapa pertanyaan umum yang kami terima tentang ALC Talent.

Apa yang termasuk

Apa yang termasuk dalam training online ALC Talent?

Setiap training ALC Talent dibuat, dimiliki, dan dikelola oleh instruktur profesional di bidangnya dalam bentuk video.


Para instruktur dapat memberikan slide, text, maupun sumber tambahan lainnya. Selain itu, instruktur dapat menambahkan kuis, tes praktik, tugas dan latihan, sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam belajar.


Kembali ke pertanyaan

Cara mengikuti

Bagaimana cara mengikuti training online ALC Talent?

Pilih training yang Anda inginkan. Anda dapat memulai & mengakses kursus berkali-kali. Menyelesaikan kursus kapan pun Anda tanpa batas waktu.  

 

Training ALC Talent dapat diakses dari beberapa perangkat dan platform yang berbeda, termasuk desktop, laptop, dan aplikasi seluler Android atau iOS.

 

Setelah Anda mendaftar training, Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik tautan training yang akan Anda terima di email konfirmasi. Bisa juga memulai training dengan masuk ke sign in kemudian halaman Kursus Saya.


Kembali ke pertanyaan

Melihat preview

Bisakah melihat preview / pratinjau training?

Tentu saja! Untuk melihat apakah sebuah kursus cocok, Anda bisa menyimak pratinjau gratis dan menonton beberapa video yang diberikan instruktur.


Kembali ke pertanyaan

Durasi Tanpa Batas Waktu

Durasi Mengakses Training Tanpa Batas Waktu

Setiap training yang Anda beli, dapat Anda akses berkali-kali, sepuas-puasnya, tanpa batas waktu.

 

Kelebihan kursus di ALC Talent adalah Anda dapat masuk ke akun Anda dari manapun & kapanpun Anda mau. Anda bisa mengakses kursus dengan mudah.

 

Dan Anda pun bisa belajar & menyelesaikannya sesuai dengan kecepatan yang Anda inginkan. 

 

ALC Talent adalah training online terbaik untuk Anda yang ingin belajar online dengan waktu yang fleksibel. Belajar berkali-kali hingga bisa mengerti tanpa takut kehilangan privasi.

 

Saya membeli training yang diskon. Apakah durasi aksesnya berbeda? Tidak. Akses Anda ke kursus tidak terpengaruh oleh diskon / harga yang Anda bayar. Anda tetap berhak mengakses training tanpa batas waktu.

 

Apakah training gratis juga memiliki durasi akses tanpa batas waktuIya. Anda juga berhak mengakses training sepuas-puasnya tanpa batas waktu.

 

Kembali ke pertanyaan

Mengunduh Training

Mengunduh Training

Anda dapat mengunduh file pdf. Untuk video kursus, kuis, tes praktik diakses dengan online. Untuk kegiatan kuis & praktik diselesaikan secara online.


Kembali ke pertanyaan

Apakah terakreditasi?

Apakah ALC Talent lembaga terakreditasi?

Meskipun ALC Talent bukan lembaga terakreditasi, training kami berbasis peningkatan skills / keterampilan yang diajarkan para ahli di bidangnya. Setiap training yang berbayar berhak mendapat sertifikat ALC Talent

 

Sertifikat online langsung Anda dapatkan setalah mengikuti 100% training. Nama yang tertera di sertifikat sesuai dengan nama yang Anda daftarkan. Pastikan nama Anda tertulis dengan benar.

 

Sertifikat dapat disimpan sebagai file .pdf atau .jpg sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpannya sekaligus membagikan pencapaian Anda.

 

Kembali ke pertanyaan

Tidak bisa masuk

Saya tidak bisa masuk ke akun saya di alctalent.com

Jika Anda kesulitan masuk ke akun Anda, berikut beberapa pilihan langkahnya :

1. Pastikan Anda memiliki akun di situs alctalent.com dengan username email Anda.

2. Jika lupa password, silakan reset dengan klik forgot password di https://www.alctalent.com/users/password/new. Ketik email yang Anda daftarkan. Cek email Anda dan klik tautan yang kami kirim. Buat password terbaru Anda.

 

Kembali ke pertanyaan

Kartu kredit ditolak

Kartu kredit saya ditolak

Masalah pemrosesan kartu sering disebabkan oleh batasan yang ditetapkan oleh bank pemegang kartu. Dari dana yang tidak mencukupi, salah memasukkan pin, hingga sistem penipuan yang terlalu ditakutkan. 

Gagal melakukan pembayaran bisa terjadi karena beberapa alasan. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba kartu kredit yang berbeda.

 

Kembali ke pertanyaan